Ridwan Yasin Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Gorut

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Ridwan Yasin) sebagai Ketua terpilih Kwartir Cabang Pramuka Gorontalo Utara bersama Ketua Kwarcab Gorontalo Utara sebelumnua (Roni Imran) menghadiri Muscab III Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo Utara yang digelar di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Sabtu (13/07/2019). Foto : Humas Kabupaten Gorontalo Utara

60DTK – Gorontalo Utara: Ridwan Yasin yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gorontalo Utara Periode 2019-2024.

Setda Gorut itu menggantikan posisi mantan Wakli Bupati Gorut Roni Imran melalui Musyawarah Cabang III Gerakan Pramuka Gorontalo Utara yang berlangsung di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Sabtu, (13/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut, panglima ASN Gorontalo Utara itu menyampaikan visi dan misi kedepan selama menjabat sebagai Ketua, diantaranya yakni pengadaan sekretariat yang akan diupayakan melalui APBD-P.

Terkait dengan Kepramukaan, Ridwan menjelaskan, Dasa Dharma Pramuka harus dan wajib diimplementasikan oleh siapapu dalam kehidupan sehari – hari.

“Seorang ketua, harus memahami dan melaksanakan Dasa Dharma Pramuka. Jadi bukan hanya dihafal, tapi juga diimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari,” pungkas Ridwan dalam pemaparan programnya selema lima tahun kedepan. (rls/kasim)

Sumber: Pojok6

Pos terkait