Sambutan Hangat dan Lantunan Gamelan Jawa Sambut Wagub di Sidodadi

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim (kiri) disambut hangat Warsito Somawiyono yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Sidodadi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Senin (7/10/2019). Warsito juga merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019-2024. (Foto : Haris – Humas)

60DTK – GORONTALO – Kunjungan silaturahim Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim ke Desa Sidodadi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo disambut hangat tokoh masyarakat setempat, Warsito Somawiyono dan warga, Senin (7/10/2019).

Silaturahim wagub ke masyarakat merupakan salah satu aktifitas pemerintahan yang terus dilakukan untuk mensosialisasikan program-program yang dilakukan pemerintah Provinsi Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Masyarakat harus mengetahui dan paham dengan program yang dilakukan oleh pemerintah, silaturahim adalah salah satu cara untuk mensosialisasikan hal tersebut,” jelas wagub.

BACA JUGA : KEK Pariwisata Gorontalo Diharapkan Jadi Primary Destination

Menurutnya, program pemerintah selalu ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tentu saja hal tersebut membutuhkan dukungan masyarakat. Guna suksesnya program pemerintah tersebut, Idris mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi membantu pemerintah serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Pemprov Gorontalo punya delapan program unggulan. Program ini akan terus dijalankan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, syaratnya masyarakat harus berpartisipasi serta jaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” tandas wagub.

Kunjungan silaturahim H. Idris Rahim di lokasi tersebut disambut dengan musik gamelan khas Jawa.

BACA JUGA : Ada Hal Menarik Pada Pelaksanaan Pasar Murah Pemprov Di Kabila

Seperti diketahui, warga Desa Sidodadi sebagian besar berasal dari etnis Jawa yang bertransmigrasi ke Gorontalo. Secara turun temurun, etnis Jawa telah berbaur dan menyatu sebagai masyarakat Gorontalo. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Pos terkait