Satu Gerobak Jualan di Limboto Tertimpa Ranting Pohon

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Satu gerobak jualan di depan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo yang berada di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, tertimpa sebatang ranting pohon berukuran cukup besar, Jumat (26/03/2021).

Jatuhnya sebatang ranting pohon tersebut diduga kuat karena hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Limboto,sekira mulai pukul 15.00 WITA. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Petugas dari Dinas DLH Kabupaten Gorontalo Memotong Ranting Pohon yang Tumbang
Petugas dari Dinas DLH Kabupaten Gorontalo Memotong Ranting Pohon yang Tumbang dan Menimpa Satu Gerobak Jualan di Depan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Jumat (26/03/2021). Foto: Andi 60DTK

Dari pantauan awak media, tidak banyak barang pemilik gerobak yang rusak akibat jatuhnya ranting pohon tersebut. Hanya ada satu payung yang biasanya diletakkan di tempat meja makan, beberapa meja dan tempat air yang rusak.

Selebihnya, kabel dari tiang listrik yang tersambung ke Kantor Dinas Kominfo Kabuoaten Gorontalo juga sudah tergelatak di jalan.

Pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gorontalo juga sudah langsung turun tangan. Para petugas telah memotong-motong ranting pohon itu, dan telah diangkut.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles