Sejumlah Tokoh Politik Doakan Ridwan Yasin Segera Pulih

  • Whatsapp
Aleg Kalimantan Utara dari Partai Gerindra, Jufri Budiman saat menjenguk Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin, di Rumah Sakit Multazam, Kota Gorontalo. (Foto - Istimewa)

60DTK-Gorontalo Utara: Doa dan dukungan moril untuk kesembuhan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, hingga saat ini terus mengalir. Tidak hanya datang dari masyarakat, namun juga dari sejumlah tokoh politik di daerah dan luar daerah.

Beberapa tokoh politik tersebut di antaranya Roni Imran, Hamzah Sidik, hingga Anggota Legislatif Provinsi Kalimantan Utara dari partai Gerindra, Jufri Budiman.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Puluhan Abang Bentor Asal Gorut Jenguk Sekda Ridwan Yasin Di RS Multazam

Hamzah Sidik saat menjenguk Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin, di Rumah Sakit Multazam, Kota Gorontalo. (Foto – Istimewa)

“Mereka memberikan dukungan moril untuk kesembuhan saya. Mereka menaruh harapan besar agar saya segera sembuh karena masyarakat Gorontalo Utara menunggu untuk berkiprah demi kemajuan bersama,” ungkap Ridwan Yasin, Senin (6/01/2020).

Diketahui, Panglima ASN Kabupaten Gorut itu hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Multazam, Kota Gorontalo, sejak masuk beberapa hari lalu.

Baca juga: Kawal Anggaran 2020, Ridwan Yasin Datangi Kantor Gubernur

Roni Imran saat menjenguk Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin, di Rumah Sakit Multazam, Kota Gorontalo. (Foto – Istimewa)

Sebelumnya, Ridwan Yasin juga sempat dijenguk oleh Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu, dan puluhan abang bentor di daerah setempat. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait