Sekretaris Daerah Bonebol Soroti PAD Yang Minim Di Bonebol

  • Whatsapp
Evaluasi PAD masih Minim, Sekda Sorot Peran OPD// jdl Rapat koordinasi dan evaluasi pembangunan semester II tingkat Kabupaten Bone Bolango yang digelar di Arya Duta Hotel Manado Selasa (3/12) (foto:rilis).

60DTK – BONEBOL : Masalah penyerapan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang masih kecil menjadi salah satu sorotan Sekretaris Daerah Bonebol Ishak Ntoma. Hal ini dibahas dalam rapat koordinasi dan evaluasi pembangunan semester II tingkat Kabupaten Bone Bolango yang digelar di Arya Duta Hotel Manado, Selasa (3/12/2018).

Sekretaris Daerah menyoroti PAD yang diterima, menurut sekda, Rekorevbang tidak melulu soal berapa dana yang telah diserap. Apalagi posisi penyerapan PAD yang masih kecil menjadi sorotan Ishak.

Bacaan Lainnya

Ishak Ntoma juga mengevaluasi beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang juga menyerap anggran PAD. Evaluasi ini menyangkut potensi dan masalah.

“Hambatan dalam pemungutan harus ada beda kasus dan evaluasi menyeluruh kenapa pendapatan PAD bisa terhambat.” Ungkap Ishak Ntoma

Pada kesempatan itu juga, Ishak Ntoma mengatakan apresiasi dan penghargaan bagi dinas yang memungut PAD perlu jadi perhatian. (rls/mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan