SMAN 3 Gorontalo, Ikut Memeriahkan Aksi Sambut Kedatangan Gubernur.

  • Whatsapp
Aksi Penyambutan Siswa/Siswa kepada Gubernur Gorontalo, di Bundaran Saronde. Sabtu, (22/9/). (Foto : Mohamad Efendi).

60DTK – Gorontalo : Siswa SMAN 3 GORONTALO, penuhi Trotoar yang ada di sekitaran Jl. Panjaitan dekat Bundaran Saronde pukul 13:45 wita. Dengan masing-masing siswa, membawa bendera Merah Putih yang berukuran kecil. Aksi ini dilakukan  untuk menyambut kedatangan rombongan Gubernur Provinsi Gorontalo, yang baru saja tiba dari bandara Jalaludin menuju Rumah Dinas Gubernur Gorontalo. Siang Tadi Sabtu, (22/09/2018)

Aksi penyambutan kepada Gubernur Provinsi Gorontalo, merupakan bentuk apresiasi Siswa SMAN 3 Gorontalo atas penghargaan yang di dapat dari Pemerintah Pusat mengenai  WTP (Wajar Tanpa  Pengucualian).

Bacaan Lainnya

WTP (Wajar Tanpa  Pengucualian) sendiri, terkait dengan hal-hal Keuangan Daerah selama beberapa Tahun ini. Dari 8 Daerah yang ada di Indonesia, Provinsi Gorontalo mendapatkan penghargaan WTP (Wajar Tanpa  Pengucualian) dari pemerintah pusat. Dalam  Hal penilaian WTP, Gorontalo sudah lima kali berturut-turut mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat.

“Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri, sebab kami juga masuk dalam bagian aksi penyambutan kedatangan Orang Nomor satu di Gorontalo, yang membawa Prestasi baru untuk Daerah kami. Adapun upaya yang kami lakukan adalah mengerahkan seluruh Siswa/Siswi SMAN 3 Gorontalo Untuk menyambut Kedatangan Gubernur beserta Rombongan.” Tutur Sarjan Kase selaku Wakasek Humas SMAN 3 Gorontalo.

Dalam Aksi Penyambutan Tidak hanya diikuti oleh SMAN 3 Gorontalo, melainkan seluruh SMA yang berada di Kabupaten/Kota, yang berada di bawah naungan pemerintah Provinsi Gorontalo.(MF).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan