Soal Penanganan Hewan Lepas, Ini Pesan Bupati Pohuwato ke Satpol PP

60DTK, Pohuwato – Pemerintah Kabupaten Pohuwato terus melakukan pembenahan termasuk penataan lingkungan di pusat kota. Salah satu tantangan yang dihadapi oleh pemerintah daerah ialah soal penanganan hewan lepas.

Saat memberi arahan di hadapan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Bupati Syarif Mbuinga menitipkan penedakan Peraturan Daerah (Perda) tentang Hewan Lepas.

Soal Penanganan Hewan Lepas, Ini Pesan Bupati Pohuwato ke Satpol PP
Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga memberikan arahan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada apel yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Senin (11/1/2021). Foto: Humas.

“Saya menitipkan kepada kalian tugas dan tanggungjawab lebih baik lagi ke depan. Terutama bagaimana menjalankan dan menegakkan Peraturan Daerah (Perda), di antaranya Perda tentang Hewan Lepas,” pesan Syarif pada apel, Senin (11/1/2021).

Selain itu Syarif meminta kepada jajaran Satpol PP untuk menjadikan kritikan sebagai motivasi dan semangat dalam melaksanakan dan meningkatkan kinerja.

“Saya akan berakhir, pemerintah kami berakhir pertengahan Februari 2021. Tolong berikan yang terbaik di tengah keterbatasan yang kita miliki ini, tolong jiwai (tugas) ini, tolong merasa memiliki daerah ini serta jaga kebersamaannya,” pinta Syarif. (rds)

Sumber: humas.pohuwatokab.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles