Tahun Ini Pemda Gorut Fokus Tangani Banjir di Depan Puskesmas Molinggapoto

60DTK, Gorontalo Utara – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gorontalo Utara, Harus Latif menegaskan, untuk tahun ini, pemerintah daerah akan menyeriusi persoalan penanganan banjir yang ada di Desa Molinggapoto tepatnya di depan Puskesmas Molinggapoto.

“Insya Allah tahun ini untuk penanganan banjir di depan Puskesmas Molinggapoto itu akan segera dilaksanakan,” jelas Harus saat diwawancarai oleh awak media, Senin (23/03/2021).

Tahun Ini Pemda Gorut Fokus Tangani Banjir di Depan Puskesmas Molinggapoto
Suasana Pertemuan Khusus Antara Pemerintah Daerah Gorontalo Utara Bersama Balai Pelaksana Jalan Nasional Gorontalo (BPJN) Membahas Persoalan Banjir di Gorontalo Utara, Senin (23/03/2021). Foto: Istimewa

Sementara untuk penanganan banjir yang ada di Desa Pontolo dan juga Huidu Melito, itu masih akan diupayakan anggarannya oleh Pemerintah Daerah.

“Untuk Pontolo, kita masih usulkan, kemudian yang Huidu Melito, tahun ini akan segera ada penanganannya,” tegasnya.

Ia berharap, apa yang sedang diupayakan oleh Pemerintah Daerah, kiranya bisa mendapat dukungan dari masyarakat yang ada di Gorontalo Utara.

“Kami (Pemerintah Daerah) akan terus melakukan upaya penanganan secepatnya, demi menyelesaikan segala bentuk keluhan daripada masyarakat Gorontalo Utara,” pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles