Takut Ditindak Tegas, Pelaku Pembunuhan di Mongolato Menyerahkan Diri

60DTK – GORONTALO – Hingga saat ini, kasus pembunuhan Reikel Hanafi, warga Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo terus diselidiki pihak kepolisian Gorontalo.

Setelah diusut, kasus yang terjadi pada Selasa (13/08/2019) pukul 02.30 WITA ini diduga akibat dendam dari pelaku. Pembunuhan pun dilakukan enam orang tak dikenal.

Beruntung, tak beberapa lama setelah kejadian, sekitar pukul 10.30 WITA kemarin, Polres Gorontalo berhasil menangkap dua dari enam terduga pelaku penganiayaan hingga menewaskan Reikel. Dan tanpa terduga, kini salah satu dari empat pelaku yang masih dalam pengejaran, dengan sukarela menyerahkan dirinya sendiri ke pihak Polres Gorontalo.

Baca juga : Dua Pembunuh Pemuda Di Mongolato Berhasil Dibekuk!

Diduga, pelaku ini terdorong untuk menyerahkan diri setelah mendengar dan membaca imbauan yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP. Kukuh Islami untuk segera menyerahkan diri sebelum polisi memberikan tindakan tegas saat akan melakukan penangkapan.

“Dari enam pelaku yang diduga menganiaya, saya sarankan empat pelaku lainnya agar cepat menyerahkan diri sebelum kita tindak tegas. Sudah ada dua tersangka yang kita tangkap hari ini yaitu berinisial RA dan TA dan sekarang satu lagi sudah menyerahkan diri kepada Kepolisian,” ujar Kukuh.

Diketahui, pelaku yang baru saja menyerahkan diri ini baru berumur 21 tahun dan tinggal di Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

“Pelaku yang menyerahkan diri ini berinisial RD (21) yang merupakan seorang nelayan,” tandasnya.

Kukuh pun menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya. Ia pun mengaku sudah mengantongi identitas masing – masing pelaku. (rds/rls)

 

 

 

Sumber : Gopos.id

Comments are closed.