TGPP Covid-19 Terima Bantuan 6 Ribu Telur Dari Pinsar Gorontalo

  • Whatsapp
Ketua Pinsar Gorontalo, Suyuti (kanan), saat menyerahkan bantuan 6 ribu telur kepada Tim Gugus Tugas Covid-19, yang diterima oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole, Rabu (15/04/2020). (Foto - Istimewa)

60DTK-Gorontalo: Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat Indonesia (Pinsar) Provinsi Gorontalo, menyerahkan 6 ribu butir telur kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk disalurkan kepada masyarakat, sebagai bantuan di tengah wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, kita dari Insan Perunggasan Provinsi Gorontalo, siap untuk membantu pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19. Kita berikan bantuan berupa telur sebanyak 6 ribu butir,” ujar Ketua Pinsar, Suyuti kepada awak media, usai menyerahkan 6 ribu butir telur kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 di Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Rabu (15/04/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Antisipasi Covid-19 Ala Pemprov Gorontalo

Suyuti berharap, penyaluran telur tersebut ke masyarakat nantinya bisa diatur dengan sebaik – baiknya oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, agar bisa mencukupi selama menghadapi masa pandemi Covid-19.

Ketua Pinsar Gorontalo, Suyuti, saat diwawancarai usai menyerahkan bantuan 6 ribu telur, Rabu (15/04/2020). (Foto – Istimewa)

“Permintaan dari Pinsar, kalau boleh untuk pendistribusian telur ini betul – betul bisa diatur. Sebenarnya kebutuhan pangan di Gorontalo ini cukup, yang penting betul – betul diatur pendistribusiannya,” tambah Suyuti.

Baca juga: Deprov Gorontalo Dukung Pengalokasian Dana Untuk Tangani Covid-19 Oleh Pemprov

Sementara itu, pihak Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Gorontalo, Misranda Nalole mengucapkan terima kasih kepada pihak Pinsar yang sudah turut membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. Ia berharap, ke depannya ada bantuan serupa yang juga disalurkan dari pihak lainnya, untuk membantu pemerintah menghadapi pandemi.

“Terima kasih, Pak, kami sudah dibantu. Dan memang di suasana pencegahan Covid-19 ini, kami berharap ada bantuan dari seluruh pihak,” tutup Misranda.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait