Thariq Minta Bantuan yang Diserahkan Dijaga Dan Dirawat Sebaik Mungkin

  • Whatsapp

60DTK.COM – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu meminta kepada masyarakat yang menerima bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara untuk bisa menjaga serta merawat bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Hal itu disampaikan oleh Thariq Modanggu saat memberikan sambutan pada kegiatan Penyerahan Bantuan dari Dinas Kelautan Dan Perikanan serta Pembinaan bagi pelaku usaha Perikanan, yang bertempat di Pelabuhan Perikanan Kwandang, Kamis (30/6/2022).

“Alhamdulillah hari ini program pemberian bantuan yang sekaligus diikuti dengan sosialisasi, ini jelas sangat penting bagi bapak dan ibu, karena jikalau tidak dilakukan sosialisasi seperti ini, bapak dan ibu tidak akan mengetahui cara kerja dari setiap alat yang baru saja diserahkan,” kata Thariq Modanggu.

Thariq mengatakan, pemberian bantuan ini semata-mata bertujuan untuk memberikan dampak yang cukup besar terhadap masyarakat, khususnya dalam meningkatkan pendapatan mereka.

“Bantuan ini semata-mata untuk bagaimana memberikan dampak positif terhadap pendapatan bapak dan ibu,” jelasnya.

Dirinya pun menyakini, bahwa setiap penerima bantuan tersebut sudah diverifikasi dengan baik oleh pihak Dinas. Sehingga, diharapkan para penerima bisa memanfaatkannya dengan baik.

“Kami juga percaya bapak dan ibu sudah diverifikasi oleh pihak Dinas dan semoga bapak dan ibu bis memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan baik,” tegas Thariq Modanggu. (usm)

Pos terkait