Vaksinasi Tahap 1, Wabup Gorontalo Utara Nyatakan Siap

60DTK, Gorontalo Utara – Jelang pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 di Gorontalo Utara, Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, menyatakan siap untuk divaksin. Hal itu disampaikan Thariq, saat di temui oleh awak media di ruang kerjanya Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (02/02/2021).

“Soal vaksinasi besok, tentu kami selaku pemerintah, dan secara personal saya siap,” ucapnya.

Alasannya, dirinya juga selaku manusia biasa yang dimana harus tetap waspada akan penyebaran wabah Covid-19. Sehingga, dirinya pribadi merasa senang dengan adanya vaksinasi untuk membantu mencegah penyebaran virus ini.

thariq modanggu
Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu Diwawancarai awak media di Ruang Kerjanya, Selasa (02/02/2021). Foto: Usman 60DTK

expo

“Saya sebagai manusia biasa yang tentu juga sangat potensial akan terjangkit oleh virus Corona ini. Oleh karena itu, kami akan ikut pada ketentuan – ketentuan dalam melakukan vaksinasi ini,” jelasnya.

Selain itu, masyarakat diminta untuk tidak takut. Sebab, vaksin ini sudah teruji dengan baik. Sehingga, tidak perlu ada lagi yang ragu dan tidak mau untuk dilakukan vaksinasi.

“Sebelum itu akan dilakukan vaksinasi, terlebih dahulu akan dilakukan pengecekan kesehatan atau Skrining, mulai dari pengecekan tekanan darah sampai dengan penyakit yang di derita,” sambung Thariq.

Baca Juga: Besok, Gorontalo Utara Vaksinasi Tahap 1

Wabup Gorontalo Utara itu minta masyarakat untuk yalin bahwa vaksin ini adalah salah satu upaya melindungi masyarakat dari penyebaran pandemi covid-19.

“Program pemerintah ini, sudah teruji dengan baik, mulai dari tingkat keamanannya sampai pada tingkat kehalalannya,” tandasnnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles