Besok, Gorontalo Utara Vaksinasi Tahap 1

60DTK, Gorontalo Utara – Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara akan dilakukan pada besok, Rabu (03/02/2021). Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin pada saat melakukan Rapat Koordinasi Persiapan Vaksin di Kabupaten Gorontalo Utara, bertempat di Aula Tinepo Kantor, Selasa (02/02/2021).

“Insya Allah besok, giliran Gorontalo Utara akan melakukan Vaksinasi Covid-19, dan insya Allah Pak Gubernur turut hadir. Oleh sebab itu, untuk menghadapi persiapan vaksin besok, saya mengundang Forkopimda,” ucap Indra Yasin saat diwawancarai di ruang kerjanya.

Ia menambahkan, dari hasil rapat yang dilaksanakan, semua pihak turut mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi di Gorontalo Utara ini.

Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gorontalo Utara
Suasana Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gorontalo Utara, Berlangsung di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (02/02/2021). Foto: Humas Ipin

expo

“Jadi persiapannya sudah siap, vaksin juga sekarang kami sudah siapkan dan saat ini berada di Ruang Instalasi Farmasi, yang kedua juga yang di vaksin juga sudah siap untuk dilakukan vaksinasi,” tambahnya.

Jumlah orang yang akan Divaksin itu berjumlah 12 orang, yang terdiri dari beberapa unsur pemda dan Anggota TNI/POLRI.

“Dari jumlah yang sudah mendaftar itu, tentu dari Tokoh – Tokoh yang ada di Gorontalo Utara, mulai dari Anggota Forkopimda, Bupati, Pimpinan Dewan, dan tokoh agama,” beber Indra.

Baca Juga: Indra Yasin Ingatkan OPD Soal Solidaritas dalam Kerja

Bupati dua periode itu minta masyarakat bisa mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 ini.

“Dan saya pun berharap agar kegiatan Vaksinasi ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Karena ini kegiatan yang sangat penting, tentu diharapkan dukungan dari semua pihak demi kelancaran kegiatan pada besok hari,” tandasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles