Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara Diberikan Kepada Pejabat Publik

60DTK, Gorontalo Utara – Realisasi Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara, saat ini sudah mulai dilaksanakan pada seluruh pejabat publik yang ada lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal itu dibuktikan dengan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada pejabat publik di Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (08/03/2021).

“OPD sudah mulai hari ini, jadi secara berurutan semua dinas badan akan dilakukan Vaksin, dan hari ini dimulai dari Dinas Pendidikan, sesudah itu badan Dinas lainnya,” ungkap Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin.

Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara Diberikan Kepada Pejabat Publik
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, Memantau Langsung Proses Vaksin Covid-19 Kepada Salah Satu Pegawai di Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara, Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (08/03/2021). Foto: Humas Gorut

Menurutnya, Vaksin Sinovac ini sudah dirancang khusus untuk membantu memperkuat daya tahan tubuh manusia agar tidak mudah terjangkit penyakit, khususnya wabah Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Kalau kita sudah di Vaksin, itu berarti keluarga kita aman, apalagi kalau sudah semuanya di lakukan vaksinasi,” jelasnya.

Baca Juga: Bupati Gorntalo Utara Canangkan Desa Tangguh Bencana di 3 Kecamatan

Oleh karena itu, demi keselamatan serta kesehatan bersama, orang nomor satu di Gorontalo Utara ini mengajak kepada seluruh untuk segera melakukan Vaksinasi Covid-19.

“Mari kita semua beramai-ramai untuk melakukan vaksinasi, ini semua tidak lain untuk kepentingan diri, keluarga, dan tentu masyarakat yang ada di Gorontalo Utara,” pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles