Walikota Tebing Tinggi Hadiri Musda Ke-5 DPD Komnas Wartawan Indonesia

  • Whatsapp
Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan. (Foto - Telusur.co.id)

60DTK, Sumatera Utara – Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Kota Tebing Tinggi, Sabtu (25/07/2020), yang digelar di Balai Kartini Kota Tebing Tinggi.

Umar mengatakan, selaku pembina DPD Komnas WI, Ia sangat bangga terhadap kinerja wartawan yang berada di dalam Komnas WI sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sebagai mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Tebing Tinggi dalam pemeberitaan, anggota DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi telah bekerja dengan sangat baik.

Baca juga: Pemkot Tebing Tinggi Gelar Rapid Test Massal Bersama USU Dan ANTEB

Ia pun berharap Musda tersebut dapat berjalan lancar. Sementara itu, menurutnya, siapa pun yang menang dalam pemilihan Ketua DPD Komnas WI untuk periode 2020 – 2023 nanti, harus bisa diterima dan diapresiasi, dan jangan sampai ada perpecahan di dalam organisasi.

Diketahui, Musda tersebut juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Muliadi; Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan; Kepala Inspektorat Kota Tebing Tinggi, Kamlan Mursyid; Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Tebing Tinggi, Dedi P. Siagian; Ketua DPP Komnas WI, Rame Simanjuntak; mantan Ketua DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi periode 2018 – 2020, Ridwan Siahaan; serta para anggota DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi.

 

Pewarta: Markus Silaen

Pos terkait