Warga Tuladenggi Dibegal 3 OTK di Kelurahan Dulalowo

  • Whatsapp
Korban Begal
Warga Kelurahan Tuladenggi, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo yang Menjadi Korban Pembegalan Oleh 3 Orang Tak Dikenal, Minggu (6/12/2020). Foto: Istimewa

60DTK, Gorontalo – Kasus tindakan kriminal akhir-akhir ini terus meningkat. Kali ini, seorang pemuda bernama Agung Bilondatu (21) Warga Kelurahan Tuladenggi, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo menjadi korban pembegalan, Minggu (6/12/2020). Yang mengakbitkan Korban mengalami patah tulang di bagian paha kanan dan luka goresan di dada.

Dilansir dari Gopos.id, dimana berdasarkan keterangan dari Komandan Kodim 1304 Gorontalo, Letkol Czi. Dony Ardiwidha, bahwa kejadian ini terjadi di Jalan H. B. Yasin eks Jalan Agusalim, Kompleks Tanah Karsa, Kelurahan Dulalowo, Kota Tengah.

Kata dia, peristiwa ini berawal pada pukul 02:30 Wita. Saat itu, Agung keluar dari Jalan durian, menuju arah lampu merah tanah karsa. Kemudian ada 3 orang yang tak dikenal, mengendarai motor dan langsung mengejar korban.

“Akibat kejadian ini, korban mengalami patah tulang paha kanan dan luka goresan bagian dada. Sehingga, langsung dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Letkol Czi. Dony.

Baca Juga: Pelaku Penikaman Warga Dulomo Berhasil Diringkus

Letkol Czi. Dony Ardiwidha menambahkan, bahwa saat ini korban pembegalan ini sudah dilarikan ke rumah sakit Aloe Saboe untuk segera dilakukan perawatan medis.

Sedangkan untuk pelaku pembegalan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan dari kasus tersebut.

“Setelah melakukan pembegalan, pelaku langsung melarikan diri ke arah jalan sepanjang H. B. Yasin eks Agus Salim,” imbuhnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait