1 Lagi Terduga Pelaku Pembunuhan di Desa Mongolato, Berhasil Dibekuk Polisi

60DTK – GORONTALO – Setelah sebelumnya tiga pelaku penganiayaan Reikel Hanafi, pemuda Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, yang berujung pada pembunuhan berhasil diamankan, kini giliran YU yang juga terduga pelaku penganiayaan berhasil dibekuk oleh Tim Gabungan Opsnal Polres Gorontalo yang berkolaborasi dengan Polda Gorontalo, di rumah pamannya di Kecamatan Bilato, kabupaten Gorontalo, Sabtu (17/08/2019).

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono pun membenarkan hasil penangkapan satu orang lagi pelaku penganiayaan dan pembunuhan tersebut.

Baca juga : Takut Ditindak Tegas, Pelaku Pembunuhan Di Mongolato Menyerahkan Diri

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Gorontalo untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Wahyu.

Wahyu pun membeberkan bahwa selama ini terduga selalu berpindah – pindah tempat untuk melakukan persembunyian.

“Penangkapan YU (33) dilakukan oleh tim pada pukul 03.30 WITA dini hari di rumah pamannya di Kecamatan Bilato, kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

Meski begitu, hingga saat ini masih ada pelaku lain yang berkeliaran dan terus dikejar pihak kepolisian.

“Kami masih mengejar pelaku lainnya yang berstatus buron dan bisa segera ditangkap guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” lanjutnya.

Seperti diketahui melalui pemberitaan sebelumnya, bahwa tiga orang terduga pelaku penganiayaan dan pembunuhan Reikel lainnya juga sudah berhasil diamankan pihak kepolisian.

Atas tindak kejahatan yang dilakukan para terduga itu, Wahyu menegaskan mereka akan menerima hukuman sesuai aturan, dan tentunya setimpal dengan perbuatan yang telah dilakukan.

“Semua pelaku tindak kejahatan akan menerima hukum sesuai dengan Undang – Undang yang berlaku,” tandasnya.

 

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.