2 Pengendara Motor Alami Kecelakaan di Kompleks Kantor Bupati Gorut

60DTK-Gorontalo Utara: Kecelakaan antar kendaraan bermotor terjadi di jalan blok plan, tepat di antara kantor DPRD dan Kantor Bupati Gorontalo Utara (Gorut), sekitar pukul 16.00 WITA, Kamis (13/02/2020).

Berdasarkan informasi, kecelakaan bermula saat pengendara motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi DM 5578 F, melaju kencang dari jalan trans dan memasuki area blok plan. Di saat bersamaan, pengendara motor Satria FU dengan nomor polisi DM 4959 DC juga melintasi di jalan depan kantor DPRD menuju arah utara (depan Kantor Bupati Gorut).

Baca juga: Pemuda 26 Tahun Ini Nyaris Tewas Usai Alami Kecelakaan Tunggal Di Suwawa

Akibat melaju kencang, di perempatan blok plan tepat di antara kantor DPRD dan Kantor Bupati Gorut, pengendara motor Kawasaki Ninja yang tidak bisa lagi mengendalikan kendaraannya, menabrak pengendara motor Satria FU.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), akibat kecelakaan itu, pengendara motor FU tersebut diduga mengalami patah kaki kanan. Sementara korban lainnya (pengendara motor Kawasaki Ninja) yang belum diketahui identitasnya itu, hanya mengalami sedikit luka lecet di bagian tangan.

Baca juga: Dishub Kabupaten Asahan Mulai Petakan Daerah Rawan Kecelakaan

“Yang ditabrak itu tadi dilihat hanya sedikit luka. Tapi kaki kanannya itu sepertinya patah,” ujar salah seorang saksi di TKP.

Kedua korban pun langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Dan sampai berita ini terbit, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Gorut terkait kecelakaan ini.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Comments are closed.