2 Pengusaha Ini Salurkan 400 Paket Sembako Lewat Polres Ponorogo

  • Whatsapp
Dua pengusaha di Ponorogo, Hendrik Jong dan Albert Negoro, saat menyerahkan 400 paket sembako ke Polres Ponorogo untuk disalurkan ke masyarakat, Selasa (21/04/2020). (Foto – Istimewa)

60DTK-Ponorogo: Sebagai bentuk kepeduliannya, dua pengusaha Tionghoa di Ponorogo ini menyalurkan 400 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, yang diserahkan secara simbolis kepada pihak Polres Ponorogo, di Mako Polres Ponorogo, Selasa (21/04/2020).

Kedua pengusaha ini antara lain, Hendrik Jong, pemilik toko Langgeng Makmur yang terletak di Jalan Ahmad Dahlan, Ponorogo, dan Albert Negoro, pengusaha makanan WOW yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Ponorogo.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Operasi Gabungan Di Ponorogo Sisir Warung Yang Masih Buka Hingga Larut Malam

Sementara isi dari setiap paket sembako tersebut di antaranya 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, serta 2 bungkus kemasan kecap manis.

“Melihat kondisi saat ini, kami ingin berbagi untuk membantu meringankan beban masyarakat Ponorogo yang terdampak Covid-19,” ujar Hendrik Jong dan Albert Negoro secara bersamaan.

Baca juga: Sejumlah Pengacara Di Ponorogo Bagikan Sembako Dan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Dua pengusaha di Ponorogo, Hendrik Jong dan Albert Negoro, saat menyerahkan 400 paket sembako ke Polres Ponorogo untuk disalurkan ke masyarakat, Selasa (21/04/2020). (Foto – Istimewa)

Mereka mengaku, tujuan mereka menggandeng Polres Ponorogo adalah karena mengingat maklumat Kapolri, di mana masyarakat dilarang untuk berkerumun, dan perlu untuk menerapkan physical distancing. Maka bersama Polres Ponorogo, semuanya bisa berlangsung lebih aman, karena pihak Polres yang akan menyalurkan ke masyarakat secara langsung.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo, Arief Fitrianto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada dua pengusaha ini. Selain atas kepedulian keduanya, juga karena sudah mempercayakan bantuan tersebut untuk disalurkan oleh pihak Polres Ponorogo.

Baca juga: Polres Ponorogo Resmikan Program Peduli Untuk Pengemudi Yang Terdampak Covid-19

“Pembagian nanti tetap kita ikuti sesuai protokol kesehatan, imbauan pemerintah, dan maklumat Kapolri,” tutup Arief.

 

Pewarta: Sutrisno

Pos terkait