36 Personel Polres Tebing Tinggi Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp
Kapolres Tebing Tinggi, James P. Hutagaol, saat menyampaikan arahan dalam upacara kenaikan pangkat 36 personel Polres Tebing Tinggi, Kamis (2/06/2020). (Foto - Istimewa)

60DTK, Sumatera Utara – 36 jajaran perwira dan bintara di Polres Tebing Tinggi menerima kenaikan pangkat masing-masing, Kamis (2/06/2020). Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi.

Bertempat di lapangan apel Polres Tebing Tinggi, beberapa personel dalam jajaran perwira yang menerima kenaikan pangkat tersebut di antaranya, dari AKP ke Kompol 1 orang; dari IPTU ke AKP 1 orang; dari IPDA ke IPTU 2 orang; dari AIPTU ke IPDA 1 orang.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

Sementara dalam jajaran bintara di antaranya, dari AIPDA ke AIPTU 5 orang; dari BRIPKA ke AIPDA 7 orang; dari BRIGADIR ke BRIPKA 14 orang; dari BRIPTU ke BRIGADIR 3 orang; serta dari BRIPDA ke BRIPTU 1 orang.

Dalam arahannya, Kapolres Tebing Tinggi, James P. Hutagaol mengungkapkan harapannya agar para personel yang menerima kenaikan pangkat ini bisa senantiasa bersyukur dan bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat.

Baca juga: Polres Tebing Tinggi Gelar Panen Sayur Mayur Dalam Rangka Hari Bhayangkara

“Mari selalu bersyukur dan bekerja dengan ikhlas. Bagi yang naik pangkat, saya ucapkan selamat dan tingkatkan kinerja sesuai dengan pangkat baru, serta selalu awas dan waspada, juga jaga kesehatan,” ujar James.

Diketahui, upacara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Tebing Tinggi, Sarponi; para Kabag, para Kapolsek jajaran Polres Tebing Tinggi; para perwira; para bintara; serta ASN.

 

Pewarta: Markus Silaen

Pos terkait