90 Persen Siswa MAN 1 Kota Gorontalo sudah Divaksin Covid-19

60DTK, Gorontalo – Siswa di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Gorontalo sudah 90 persen menerima vaksin dari total 1.200 orang. Sementara itu untuk guru dan tenaga kependidikan mencapai 97 persen atau berjumlah 99 orang.

“Vaksinasi ini merupakan gerakan percepatan dalam rangka mengahadapi PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas. Kami berupaya siswa dan guru secara keseluruhan sudah divaksin,” jelas Kepala MAN 1 Kota Gorontalo, Waris Masuara, Rabu (8/9/2021).

Persen Siswa MAN 1 Kota Gorontalo sudah Divaksin Covid-19
Petugas Kesehatan Puskesmas Sipatana menyuntikan dosis vaksin kepada salah satu siswa MAN 1 Kota Gorontalo, Rabu (8/9/2021). Foto: Haris.

Ia mengungkapkan, rencana PTM di sekolahnya akan dimulai pekan depan. Meski begitu Waris masih menunggu keputusan pemerintah daerah karena kebijakan Kementerian Agama terkait dengan pembukaan sekolah dikembalikan ke daerah masing-masing.

expo

“Jika pemerintah daerah mengizinkan, maka kami siap melaksanakan PTM terbatas pekan depan,” tukas Waris.

Minat dan antusias siswa ini sangat tinggi untuk mengikut vaksinasi, sehingga pelayanan di MAN 1 Kota Goronalo ini dilakukan oleh tiga instansi sekaligus yakni dari Puskesmas Sipatana, Dinas Kesehatan Kota dan Provinsi Gorontalo. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles