Gorut Dapat Kado Dari Bakamla Di Ultah Ke-12

Penandatanganan MoU, Bupati Indra YAsin, dengan Bakamla dengan disaksikan oleh seluruh aparat, Anggota DPRD dan masyarakat Gorut. Rabu (24/04/2019). (Foto : Istimewah)

60DTK – GORUT : Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menerima kunjungan balasan sekaligus silaturahmi dari Kepala Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Bastomy Sanap bersama Jajaran Bakamla di Kabupaten Gorontalo Utara, tepatnya di Rumah Jabatan Bupati Gorut, Rabu (24/04/2019) kemarin.

Kunjungan balasan dari pihak Bakamla ini juga selain untuk memenuhi undangan khusus Bupati dalam rangka HUT Gorut 26 April mendatang, juga untuk memastikan kapal Bakamla yang nantinya akan ditempatkan di Gorut sudah siap.

BACA JUGA : Buka Seminar Kepariwisataan, Bupati Minta Pesona Wisata Gorut Terus Diekspos

Bupati Gorontalo Utara saat berbincang dengan Kepala Bakamla Menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah memenuhi undangan Pemda Gorut pada HUT Gorut ke-12 tahun 2019 ini.

Selain itu pertemuan tersebut juga membahas tentang persiapan penandatanganan MoU Kerjasama antara Pemda Gorut dengan Markas satuan Badan Keamanan Laut (Bakamla) Zona Maritim terkait pengamanan daerah perairan laut di Kabupaten Gorut.

“Ya, agenda penting saat HUT Gorut nantinya akan dirangkaikan dengan penandatanganan MoU dengan Bakamla dengan disaksikan oleh seluruh aparat, Anggota DPRD dan masyarakat Gorut,” ungkap Bupati Indra Yasin.

BACA JUGA : Festival Karnaval Budaya, Gorut Kembangkan Nilai Kebudayaan

Pihak pemda dan Bakamla pun telah mempersiapkan agenda tambahan guna memaksimalkan kegiatan jelang MoU tanggal 26 april mendatang, salah satunya akan menggelar agenda Coffee Morning di atas Kapal Bakamla.

QR Code

Comments are closed.