Nuzul Qur’an, Bupati Indra Ajak Masyarakat Taat dan Perbanyak Baca Al-Qur’an

60DTK – Gorontalo Utara : Memperingati Nuzul Qur’an di Bulan Suci Ramadan 1440 H, Bupati Indra Yasin mengajak masyarakat untuk taat dan memperbanyak baca Al-Qur’an. Menurutnya, momentum ini sangat penting dan sangat luar biasa.

“Lebih bermanfaat ketika kita membaca Al-Qur’an di setiap saat. Apa yang kita baca, selanjutnya kita pahami, kita dalami dan kita praktekan dalam kehidupan sehari – hari,” ungkap Indra Yasin saat memperingat Nuzul Qur’an di Masjid Baiturrahim Desa Moluo Kecamatan Kwandang, Selasa (21/05/2019).

Bagi Indra, Al-Qur’an merupakan salah satu petunjuk dan pembimbing bagi seluruh umat muslim. Olehnya Ia meminta untuk jamaah yang hadir pada saat itu untuk menjaga tali persaudaraan hingga memperoleh berkah dari Allah SWT, khusunya di Bulan Suci Ramadan ini.

“Kita harus saling menjaga tali silaturahim, persaudaraan agar dalam bulan penuh berkah ini, kita dapat berkah dari Allha SWT. Satu lagi, jangan percaya apapun yang dapat meresahkan persatuan dan kesatuan kita. Mari kita terap rukun dan tentram, utamanya dalam bulan suci ini,” tutup Indra. (rds/adv)

Comments are closed.