Asisten I Resmikan Sekolah Tangguh Semeru SMA N 2 Trenggalek

  • Whatsapp
Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Trenggalek, Widarsono, bersama 3 pilar Kabupaten Trenggalek, saat menandatangani plakat peresmian Sekolah Tangguh Semeru di SMA N 2 Kabupaten Trenggalek, Kamis (12/11/2020).

60DTK, Trenggalek: Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Trenggalek, Widarsono, meresmikan Sekolah Tangguh Semeru SMA N 2 Trenggalek, Kamis (12/11/2020).

Dalam peresmian tersebut, turut hadir Kapolres Trenggalek, AKBP Dony Satria Sembiring; dan Kasdim 0806 Trenggalek, Mayor Sapto Triarso. Keduanya berpesan  agar sekolah tangguh ini bisa serius menerapkan protokol kesehatan, sehingga generasi penerus ini bisa terhindar dari pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Mereka ini yang nantinya meneruskan tongkat estafet pembangunan, tolong jaga mereka dengan baik,” ungkap Asisten I Sekda Trenggalek, Widarsono.

Mewakili Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek, Widarsono pun mengapresiasi sekolah ini karena telah menyiapkan sarana sekolah tangguh ini dengan baik. Namun Ia tetap menegaskan hal ini harus terus dijaga sebaik-baiknya.

“Jangan manis di depan, namun di belakang justru lalai. Karena sudah dicanangkan menjadi sekolah tangguh, malah di belakang ada penularan,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Hardi Rangga

Pos terkait