ASN dan Siswa di Goronalo Utara akan Beraktivitas dari Rumah Mulai Besok

  • Whatsapp
Bupati Gorut, Indra Yasin. (Foto - dok. 60dtk)

60DTK-Gorontalo Utara: Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengumumkan, mulai besok Selasa 24 Maret 2020 seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan siswa di Gorut akan melakukan aktivitasnya dari rumah masing-masing.

Hal ini disampaikan pada rapat tindak lanjut penanganan Covid-19, yang berlangsung di Aula Tinepo, Kantor Bupati Gorut, Senin (23/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Mulai Besok, ASN Dan Siswa Di Kabgor Beraktivitas Dari Rumah

“Jadi mulai besok seluruh pegawai dan siswa di Gorut akan bekerja dan belajar dari rumah. Akan tetapi pelayanan tetap diberlakukan dengan sistem sif bagi setiap ASN. Namun itu menunggu surat edaran resmi yang dikeluarkan pemerintah daerah,” ujar Indra.

Sehubungan dengan hal itu, Indra juga sudah menginstruksikan langkah-langkah pencegahan Covid-19 ini ke masing-masing pemerintah kecamatan dan desa yang ada di Gorut.

Baca juga: SMA N 3 Gorontalo Mulai Berlakukan Sistem Pembelajaran Daring

“Saya instruksikan langkah-langkah pencegahan segera disampaikan ke pemerintah kecamatan dan desa, termasuk dengan cara-cara mencuci tangan. Itu segera disampaikan secepatnya,” jelasnya.

Adapun terkait dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Gorontalo itu, Indra masih akan menunggu keputusan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Baca juga: Cegah Penularan Corona, Seluruh Tempat Hiburan Di Gorontalo Akan Ditutup

“Karena itu merupakan kewenangan dari mereka dalam menentukan surat keputusan,” pungkasnya. (adv)

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait