Bawa Senjata Tajam, Dua Remaja Ini Diringkus Polisi

60DTK-GORONTALO: Personil Piket Regu 2 Kepolisian Sektor (Polsek) Dungingi mengamankan dua orang remaja yang diduga akan melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam di sekitar Jalan Beringin, Kelurahan Tomulobutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Senin (28/10/2019) pukul 01.00 WITA.

Menurut keterangan, dua remaja tersebut, yakni RA (16) dan AS (16) bersama satu orang lainnya yang berhasil kabur, datang ke Jalan Beringin menggunakan sepeda motor untuk mencari LK Sadam dengan membawa pisau. Sesampai di sana, keduanya berhenti di salah satu rumah warga dan bertanya lokasi rumah LK Sadam.

Baca juga: Pelaku Berhasil Diringkus, Polisi Dalami Motif Pembunuhan Di Batudaa

Namun, salah satu warga yang melihat keduanya membawa senjata tajam langsung menghubungi pihak Polsek Dungingi yang terhubung ke Bripka Erick R. Pala, dan diteruskan ke Piket Polsek Dungingi.

Berdasarkan laporan tersebut, Personil Polsek Dungingi pun langsung menuju Jalan Beringin dan melakukan penangkapan terhadap pengendara motor yang dicurigai tersebut, meski salah satu di antaranya berhasil melarikan diri.

Baca juga: Gelapkan Mobil Avanza, Petani Di Kaliyoso Ini Diringkus Polisi

Dari hasil penangkapan itu, pihak Polsek Dungingi berhasil mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya satu buah pisau berukuran 30 cm, serta satu buah motor Honda Beat dengan nomor Polisi DM 2937 HU. Diduga, saat melakukan aksi ini, kedua pelaku berada dalam pengaruh minuman beralkohol.

Hingga saat ini, keduanya masih diamankan di Mako Polsek Dungigi, beserta barang bukti yang ditemukan. (rds)

 

 

.

Comments are closed.