Begini Tanggapan Thariq Modanggu Usai Divaksin

60DTK, Gorontalo Utara – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menjalani proses Vaksinasi Covid-19, yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (03/02/2021). Thariq mengaku penyuntikan Vaksin Sinovac itu sama halnya dengan proses penyuntikan pada umumnya.

“Yang pertama itu disuntik, penyuntikan itu seperti penyuntikan pada umumnya,” ungkap Thariq.

Wakil Bupati Gorontalo Utara juga membantah, isu – isu beredar bahwa vaksin Sinovac ini berbahaya, dan terbukti hal itu adalah hoaks.

Thariq Modanggu Divaksin
Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu Sementara Disuntik dengan Vaksin Sinovac, Berlangsung di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (03/02/2021). Foto: Humas Iqbal

“Setelah divaksin dan dirasakan langsung, ternyata bahwa, yang beredar di media sosial, terkait dengan efek usai di vaksin itu semuanya hoaks,” jelasnya.

Menurutnya, dari 12 orang yang dilakukan vaksin, tidak ada reaksi berlebihan, baik pusing maupun demam.

“Biasa saja, kecuali ada efek misalnya lapar, setelah saya konfirmasi memang pada orang-orang tertentu itu lapar, dan itu tentu bagus,” tambah Thariq Modanggu.

Baca Juga: Jelang Vaksinasi Tahap 1 di Gorut, Indra Yasin: Vaksin Ini Sangat Terpercaya

Iapun mengharapkan, agar masyarakat terus mendukung serta program dari pemerintah ini. Sebab, dirinya sudah membuktikan sendiri bahwa vaksin Sinovac ini aman, halal.

“Insya Allah selama 14 hari ke depan untuk kemudian kami akan melakukan Vaksinasi kedua, tentu kami akan terus melaporkan, baik kepada petugas kesehatan maupun ke publik tentang apa yang kami rasakan,” pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles