Boalemo dan Pohuwato Terima 20.00 Liter Minyak Goreng

  • Whatsapp
Minyak Goreng Curah
Minyak goreng curah sebanyak 20.000 liter telah sampai di Gorontalo. Selanjutnya minyak goreng curah ini akan didistribusikan khusus untuk Kabupaten Boalemo dan Pohuwato. Foto: Komperindag.

60DTK, Gorontalo – Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato mulai menerima minyak goreng curah dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Minyak goreng ini harganya Rp13.000.

Seperti pada sebelum-sebelumnya, minyak goreng curah ini merupakan hasil perjuangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Ini minyak goreng pemerintah yang didisribusi oleh PT. PPI. Minggu lalu masuk untuk Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara. Hari ini masuk lagi 20 Ton atau 20.000 liter lagi dalam bentuk minyak curah khusus wilayah Boalemo dan Pohuwato,” jelas Kepala Dinas Koperasi UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Provisni Gorontalo, Risjon Sunge, Jumat (25/3/2022).

Risjon Sunge mengatakan, setiap minggunya minyak goreng curah ini akan terus masuk di Gorontalo. Untuk jadwal minggu depan khusus untuk Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Untuk Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango sebanyak 30 Ton akan di distribusikan.

“Minggu depan lagi untuk Kota Gorontalo dan Bone Bolango sebanyak 30 Ton. Dan yang di perjuangkan Pak Gubernur kan ada 1 juta liter, jadi masih banyak jatah kita,” tambah Risjon Sunge.

Pendistribusian minyak goreng pemerintah di Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato didisitribusikan di satu tempat.

Nantinya pemilik toko dan warung yang akan mengantri. Selanjutnya pemilik toko dan warung ini yang akan menjual kepada masyarakat setempat dan tidak diperkenankan menjual minyak goreng curah di atas harga Rp14.000. (ksm/rls)

Pos terkait