Bupati Gorontalo Bangga Perkembangan Kecamatan Biluhu

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengaku sangat bangga melihat perkembangan pembangunan  yang begitu pesat di Kecamatan Biluhu, Kabupaten Gorontalo.

Bupati dua periode tersebut menilai, pembangunan di wilayah tersebut sudah tidak berbeda jauh dengan wilayah-wilayah lainnya di Kabupaten Gorontalo, bahkan hampir sama dengan pembangunan di Kecamatan Limboto.

Bupati Gorontalo Bangga Perkembangan Kecamatan Biluhu
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Memberikan Sambutan pada Kegiatan Adat Mopotilolo di Desa Bilhu Tengah, Kecamatan Biluhu, Senin (22/03/2021). Foto: Istimewa

“Hari ini saya bangga melihat perkembangan Biluhu. Pembangunan disini sudah sama dengan di Bilato, Limboto, dan daerah-daerah lainnya di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Nelson, saat mengikuti adat Mopotilolo diwilayah tersebut, Senin (22/03/2021).

Memang, pada periode pertama menjabat Bupati Gorontalo, Nelson berkeinginan agar pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo bisa merata. Untuk merealisasikan hal itu, Nelson terus menggelontorkan anggaran dalam jumlah yang cukup besar di semua wilayah.

Baca Juga: Bupati Gorontalo Segera Evaluasi Aparat Desa dan BPD

Anggaran ini menyasar berbagai pembangunan di setiap Kecamatan, mulai dari  infrastruktur seperti jalan, Sumber Daya Manusia (SDM), dan pembangunan lainnya.

“Tahun ini kami menganggarkan Rp.16 Milyar di Kecamatan Biluhu. Semoga anggaran itu lebih memperbaiki lagi pembangunan di wilayah ini,” tutupnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles