Bupati Indra Terima Kunjungan Wakil Ketua PN Limboto

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Indra Yasin menerima kunjungan kerja dariWakil Ketua Pengadilan Negeri Limboto, Senin (01/07/2019). Foto: Sudin/Pojok6

60DTK – Gorontalo Utara: Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Indra Yasin menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Limboto, Senin (01/07/2019).

Dalam pertemuan itu Indra mengungkapan Wakil Ketua Pengadilan Limboto melakukan pengecekan lokasi pembangunan untuk Pengadilan Negeri Gorontalo Utara.

“Mudah – mudahan tahun 2020 nanti pembangunannya sudah bisa diaktualisasikan dan direalisasikan pembangunannya,” kata Indra usai pertemuan yang berlangsung diruang kerjanya.

Menurutnya, secara bertahap pembangunan institusi di daerah tersebut secara bertahap sudah mulai dibangun. Dan saat ini  telah berdiri adalah Kodim 1314 sedangkan kantor  kejaksaan masih menempati kantor lama.

Terkait dengan Lokasi pembangunan, Indra mengatakan bergantung pada anggaran dari pemerintah pusat. Jika anggaran tersedia, maka tidak akan mengalami kesulitan dalam pembangunan.

“Memang anggaran dari pemerintah pusat berdasarkan rekomendasi Kemenpan-RB. Kalau itu sudah ada saya kira sudah mulai jalan,” jelasnya. (rls)

Sumber : Pojok6.com

Pos terkait