Dandim 0808 dan Forkopimda Kota Blitar Beri Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

60DTK, Kota Blitar – Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar, Kris Bianto, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Blitar, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Kota Blitar yang terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis di Posko Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, di Kantor Walikota Blitar, Jumat (24/04/2020).

Dandim 0808/Blitar, Kris Bianto menyampaikan, bantuan sembako yang diserahkan oleh Pemkot Blitar tersebut memang sangat diharapkan oleh warga Blitar, terutama warga yang kurang mampu dan terdampak wabah Covid-19.

Baca juga: Pemkot Blitar Gunakan Rp188,5 Juta Hasil Donasi Korpri Untuk Pengadaan Sembako

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan kita juga berharap semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir sehingga perekonomian masyarakat dapat kembali normal dan membaik seperti biasanya,” harap Kris.

pemuda

Pihak Kodim 0808/Blitar, saat akan membantu menyalurkan sembako ke masyarakat, Jumat (24/04/2020). (Foto – Istimewa)

Ia pun berharap masyarakat Kota Blitar bisa lebih tabah, dan senantiasa bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Pemkot Blitar, tanpa menilai dari jumlah yang diterima.

Baca juga: Pemkot Blitar Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Yang Tedampak Puting Beliung

“Kepada warga yang menerima bantuan, mari kita syukuri apa adanya. Tentunya dengan kata lain, jangan dinilai pada banyaknya, tapi nilai lah dari bentuk kepedulian pemerintah kepada warganya yang terdampak Covid-19,” tutupnya.

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles