Dandim 0808 Tinjau Pos – Pos di Perbatasan Bersama Forkopimda Kabupaten Blitar

60DTK, Kabupaten Blitar – Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar, Kris Bianto, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Blitar, meninjau beberapa pos pantau di perbatasan Kabupaten Blitar, di antaranya Pos Pantau Selorejo, Pos Pantau Desa Semen, Pos Pantau Kanigoro, dan Pos Pantau Kademangan, Sabtu (25/04/2020).

Pada kesempatan itu, dilakukan juga pengecekan kondisi para personel gabungan yang bertugas di pos, sekaligus memberikan motivasi untuk terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga: Dandim 0808/Blitar Imbau Masyarakat Jaga Stamina Saat Ramadan Di Tengah Wabah Covid-19

“Kami berharap, tanggung jawab ini dilakukan dengan penuh ikhlas, di mana pos pantau ini merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Maksimalkan pengawasan dan pemeriksaan kesehatan seluruh penumpang dan pendatang yang memasuki wilayah Kabupaten Blitar, tanpa pandang bulu,” ujar Dandim 0808/Blitar, Kris Bianto.

expo

Orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar itu pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas gabungan yang tidak pernah lelah dalam menjalankan tugas, baik dari unsur TNI, Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP, hingga Dinas Kesehatan, yang kini berjuang bersama untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Blitar.

Baca juga: Dandim 0808 Dan Forkopimda Blitar Tinjau Check Point Covid-19 Di Perbatasan

“Mudah – mudahan apa yang sudah kita lakukan bersama hari ini dapat bermanfaat, untuk menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga aktivitas bisa kembali normal seperti biasanya,” tukas Kris.

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles