Dinas Lingkungan Hidup Gorut Siap Dinilai oleh Ombudsman

60DTK, Gorontalo Utara – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara, Ilyas Lagarusu menegaskan pihaknya siap untuk dilakukan penilaian oleh Ombudsman RI.

Hal itu disampaikan Ilyas, saat ditemui diruang kerjanya, Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (16/06/2021).

“Kami DLH Gorut siap untuk dilakukan penilaian, semuanya sudah kami siapkan, tinggal menunggu pihak Ombudsman turun melakukan penilaian,”ungkap Ilyas.

Ilyas mengatakan, segalanya sudah disiapkan dengan baik, mulai dari penataan kantor sampai pada administarasi menyangkut program-program yang ada di Dinas Lingkungan Hidup itu sendiri.

expo

Dinas Lingkungan Hidup Gorut Siap Dinilai oleh Ombudsman
Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara. (Foto: Usman 60DTK)

“Kami sudah menyiapkan segalanya, kami sudah benahi, mulai dari segi administarsi, sampai dengan penataan Kantor Dinas Lingkungan Hidup ini,” jelasnya.

Baca Juga: Keselamatan Nelayan Jadi Perhatian Dinas Kelautan dan Perikanan Gorut

Ia menegaskan, proses penataan kantor sampai pada proses pelayanan terhadap masyarakat itu sudah dilakukan dengan maksimal. Namun, saat ini, Dirinya kembali memerintahkan kepada seluruh stafnya untuk kembali melengkapi apa saja yang masih kurang, terutama dari segi pelayanan publik.

“Kami tinggal memperbaiki kembali, mengecek kembali apa saja yang masih kurang, agar pada saat pihak Ombudsman turun itu sudah tidak ada lagi yang kurang, dan kami berharap kami DLH mendapat nilai yang baik dari mereka,” tutur Ilyas. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles