Ditabrak Motor yang Melaju Kencang, Perut Pria Ini Robek Hingga Usus Terburai

60DTK-Gorontalo: Tabrakan antara dua sepeda motor terjadi di depan Masjid Al-Mujahidin, Jalan Thayeb Gobel, Kelurahan Bulotadaa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Rabu (26/02/2020) sekitar pukul 10.00 WITA. Akibat kecelakaan itu, dua orang pria menderita luka parah, bahkan salah satu darinya mengalami luka robek di bagian perut hingga usus terburai.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gorontalo Kota, Ryan Dodo Hutagalung pun membenarkan peristiwa naas ini. Ia menjelaskan kronologinya, di mana saat itu pengendara motor Jupiter MX, AD (31) warga Desa Tuloa, Kecamatan Bolango Utara, Kabupaten Bone Bolango, sedang berkendara dari arah Tapa menuju ke simpang lima Telaga. Di pertengahan jalan, tepat di depan Masjid Al-Mujahidin, AD berhenti dan sempat berbincang – bincang dengan warga setempat.

Baca juga: 2 Pengendara Motor Alami Kecelakaan Di Kompleks Kantor Bupati Gorut

Namun usai berbincang dan hendak putar balik ke Tapa, dari arah berlawanan, melaju cepat sepeda motor Satria FU yang dikendarai oleh AL (19), yang berboncengan dengan seorang temannya, KW, yang diketahui keduanya merupakan warga Desa Dulamayo Selatan, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

“Saat dia mau putar balik, tiba – tiba berpapasan dengan pengendara FU dari arah simpang lima menuju Tapa. Dengan kecepatan tinggi, pengendara FU ini tidak bisa mengontrol motornya, dan terjadilah kecelakaan,” jelas Ryan.

Baca juga: Pemuda 26 Tahun Ini Nyaris Tewas Usai Alami Kecelakaan Tunggal Di Suwawa

Akibat kejadian itu, AD mengalami luka robek pada bagian perut hingga keluar usus. Sementara AL dan KW mengalami patah tulang di beberapa bagian, dan sudah ditangani pihak Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS).

Diketahui, hingga saat ini pihak Satlantas Polres Gorontalo Kota masih terus melakukan proses penyelidikan.

Comments are closed.