Dovizioso Siap Balas Marques Di Race Motogi

  • Whatsapp
Foto : bola.com (Duel antara Mqrques dan Dovizioso di Motegi musim lalu)

60DTK – OLAHRAGA : Pada Gp Motegi, Minggu (21/10/2018) Pembalap Ducati Andrea Dovizioso siap balas kekalahannya dari Marques di Race Buriram, Thailan Sebelumnya.

Pada balapan yang akan digelar di Sirkuit Motegi Dovizioso juga mengemban misi untuk menghambat kepastian juara dunia untuk Marc Marques.

Bacaan Lainnya

“Setelah hasil Buriram, saya berpikir pertarungan gelar hampir berakhir. Meskipun belum menjadi kepastian matematis, kami tentu saja akan berkomitmen penuh dalam beberapa balapan berikutnya,” ungkap Dovi dikutip dari crash.net.

Untuk saat ini, Dovizioso berada di peringkat kedua atau beda 77 poin dari sang pemuncak klasemen MotoGp 2018, Marc Marques.

Pada musim lalu, penunggan Desmosedici ini berahasil mengalakan Marques melalui duel panas satu lawan satu. Ia mengungkapkan bahwa, Ia dan timnya sangat menyukai trek Motegi, Jepang.

“Saya sangat menyukai lintasan di Jepang dan Desmosedici. Kami selalu efisien dalam pengereman dan akselerasi di sana. Jadi, saya tidak sabar untuk berada di lintasan dan berupaya membalas Marquez,” ucap pebalap asal Italia ini.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan