DPW PKS Gorontalo Salurkan Bantuan APD bagi Tenaga Medis di RSAS

  • Whatsapp
Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan berupa APD dan makanan bergizi untuk tenaga medis di Rumah Sakit Aloe Saboe, Senin (06/04/2020). Foto : Istimewa.

60DTK – Gorontalo : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Gorontalo menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis Rumah Sakit Aloe Saboe (RSAS) Kota Gorontalo, Senin (06/04/2020).

Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo Adnan Entengo mengatakan, hal ini merupakan bentuk komitmen dari seluruh Anggota DPRD Fraksi PKS menyumbangkan 30 persen gaji untuk penanganan masalah corona.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Aleg PKS Apresiasi Pemotongan Gaji Oleh DPW Untuk Bantu Penanganan Covid-19

“Sebagaimana komitmen kami mengalihkan sebagian 30 persen, maka tadi peduli terhadap tenaga medis menjadi Garda terdepan. Dan kami ambil lokasinya tadi di Rumah Sakit Aloe Saboe,” ujar Adnan saat dihubungi via telepon.

Sebagai bentuk empati kata Adnan, pihaknya tidak hanya menyalurkan bantuan APD, tetapi juga memberikan bantuan lainnya berupa makanan bergizi dan buah-buahan kepada tenaga medis.

Baca Juga : Aleg PKS Akan Sumbangkan 30% Gaji Untuk Bantu Tangani Covid-19

“Ini merupakan bagian simpati kami, kepedulian kami menyuplai makanan suplemen kepada mereka ada susu, ada buah-buahan, ada makanan yang bisa mereka manfaatkan saat melaksanakan tupoks mereka,” Tambah Adnan.

Baca Juga : PKS Pembangun 400 Unit RHIR Resmi Di Tandatangani

Adnan berharap, meskipun bantuan yang disalurkan ini terhitung tidak banyak, akan tetapi bisa membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugas mereka.

“Tidak banyak, untuk APD ada puluhan. Dan untuk direktur rumah sakit sangat welcome, dan itu mereka langsung saluran ke petugas medis. Ada makanan basa disitu,” tutupnya.

Diketahui, sebelumnya DPW PKS juga telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan masker kepada masyarakat.

Pewarta : Hendra Usman

Pos terkait