Enam Remaja Berhasil Diamankan Patroli Gabungan Polres Gorontalo Kota

60DTK-Kota Gorontalo: Enam remaja berhasil diamankan oleh Polres Gorontalo Kota saat melakukan patroli gabungan, Sabtu (09/11/2019).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP Deni Muhtamar itu menyasar beberapa tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

BACA JUGA: Tidak Punya Identitas, Sejumlah Warga Diamankan Tim Patroli

Adapun enam remaja yang berhasil diamankan tersebut, diantaranya dua orang di Jln. Andalas, dua orang lainnya diamankan di terminal Andalas dan dua orang lagi diamankan di Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Sedangkan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu buah senjata tajam (Sajam), dua kaleng lem Eha Bon, dan beberapa buah handphone.

BACA JUGA: Kapolres Gorontalo Kota Ijinkan Anggotanya Tembak Pelaku Panah Wayer

AKP Deni Muhtamar mengungkapkan, ke enam orang pemuda tersebut sudah diamankan di Polres Gorontalo Kota.

“Enam orang pemuda ini nantinya masih akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Jika memenuhi unsur pidana, maka kami proses lebih lanjut,” ungkapnya.

BACA JUGA: Buru Pelaku Panah Wayer, Polsek Dungingi Malah Temukan 6 Pasangan Mesum

Ironisnya, satu di antara enam remaja itu merupakan salah satu anggota Geng The Panter.

“Kami pun masih melakukan pengembangan terkait dengan adanya geng. Kami berharap agar masyarakat bisa turut membantu tugas kami. Jika ada informasi terkait dengan tindakan kejahatan, silahkan dilaporkan,” tutup Deni.


Pewarta: Moh. Adi Efendi Hasan

Editor: Kasim Amir

Comments are closed.