Festival Pesona Danau Limboto 2019 Resmi Ditutup!

  • Whatsapp
Penutupan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2019 di Halaman Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (25/09). (Foto - Andi 60dtk.com)

60DTK – KABGOR : Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) Tahun 2019 yang telah dilaksanakan sejak 21 September lalu, akhirnya selesai dan ditutup langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo di Halaman Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (25/09).

Tak jauh berbeda dengan acara pembukaan yang dilaksanakan beberapa hari lalu, acara penutupan yang juga dihadiri oleh salah satu artis legendaris Indonesia, Ahmad Albar itu pun berlangsung meriah.

Bacaan Lainnya

Baca : Beginilah Suasana Dan Antusias Warga Pada Pembukaan FPDL 2019

 

Ahmad Albar saat tampil di Penutupan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2019 di Halaman Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (25/09). (Foto – Andi 60dtk.com)

 

Terlepas dari hal itu, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menilai, jumlah peserta lomba pada FPDL tahun ini terhitung lebih banyak dari tahun – tahun sebelumnya, yang secara tidak langsung menunjukkan animo cukup besar dari masyarakat terhadap kegiatan tahunan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya untuk melaksanakan FPDL 2019, terutama kepada Kadis Disporapar, Pimpinan OPD, serta semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini,” ucap Nelson dalam sambutannya.

Baca : Jadi Artis Pembuka Di FPDL 2019, Vicky Salamor Berharap Bisa Datang Lagi Ke Gorontalo

Ia pun berharap, FPDL kali ini dapat mendorong semangat masyarakat pada umumnya, dan pemerintah daerah khususnya untuk semakin giat membangun Kabupaten Gorontalo.

“Insyaallah tahun depan kita akan semarakkan lagi FPDL ini,” tukasnya. (Andi/60dtk)

 

 

.

Pos terkait