Flash News: Warga Terdampak Banjir Di Kota Gorontalo Butuh Makan Dan Minum

  • Whatsapp
Warga Kelurahan Bugis, Salman Dama, saat diwawancarai di posko pengungsian banjir Kantor Walikota Gorontalo, Kamis (11/06/2020). (Foto - Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Masyarat terdampak banjir di Kota Gorontalo saat ini sangat berharap kepada pemerintah, khususnya kepada Walikota Gorontalo, untuk membantu mereka dari segi logistik, terutama makanan dan minuman.

Seorang warga Kelurahan Bugis, Salman Dama, saat ditanyai awak media 60dtk mengatakan, sampai saat ini dirinya bersama keluarganya belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, terlebih bantuan yang sangat diharapkan, yaitu soal makan dan minum.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Korban Banjir Di Moodu Terima Bantuan Sembako

“Makanan itu perlu, dengan air mineral juga, karena kasihan kami sangat perlu, yang dari Pemkot belum ada, saya ini di sini sebelum Magrib, rumah saya sudah tidak kelihatan, tinggal atapnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, selain bantuan makanan dan minuman, Ia juga sangat berharap bisa mendapatkan bantuan susu untuk bayi dan balita di tempat pengungsian.

Baca juga: Lagi, Ridwan Yasin Salurkan Bantuan Untuk 104 KK Korban Banjir Di Atinggola

“Air ini dari habis Asar. Torang (kami) butuh susu-susu bayi kasihan. Banyak bayi. Ini harapan saya pada walikota,” jelasnya sambil mengusap matanya.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait