Fory Naway Minta PKK Kecamatan bisa Berinovasi

60DTK-Kab. Gorontalo: PKK Kecamatan se – Kabupaten Gorontalo diminta untuk bisa berinovasi melalui program yang smart dan lahir dari pemikiran PKK itu sendiri.

BACA JUGA: Fory: Program Bunda PAUD Sudah Berjalan Terintegrasi

Hal ini disampaikan Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Fory Armin Naway, usai melantik Ketua PKK Kecamatan Tibawa, Batudaa Pantai dan Bongomeme yang berlangsung di Desa Hutabohu Kecamatan Limboto Barat, Jum’at (04/10).

Fory menjelaskan, inovasi yang dihasilkan lewat pemikiran PKK itu harus didasarkan pada beberapa hal seperti; sisi pertanian, kebiasaan masyarakat, majelis taklim, kegiatan dasawisma dan lain-lain. Olehnya, setiap pengurus PKK nanti memiliki inovasi yang berbeda.

expo

BACA JUGA: Fory: Dekranasda Berperan Penting Dalam Pembinaan Pelaku Kerajinan

“Ini di luar dari 10 program pokok PKK yang termuat dalam 4 pokja. Jadi jangan melihat 10 program PKK itu baku, tapi tidak ada inovasi”, jelas Fory.

Jika permintaan ini sudah terealisasi, maka diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dan koordinasi antara PKK Kecamatan dan Kabupaten Gorontalo. Sebab program yang dimaksud sudah terintegrasi, tinggal bagaimana caranya mengorganisir.

BACA JUGA: Fory Naway Akan Libatkan Sejumlah Organisasi Wanita Pada FPDL 2019

“Tentunya, berbagai program akan mengacu pada agenda yang sudah ditetapkan pada program mingguan dan bulanan”, tukasnya. (adv)


Penulis: Andrianto Sanga

Editor: Kasim Amir

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles