Gelar Rakerda, Ini Harapan Ketum BPD HIPMI Gorontalo untuk HIPMI PT

  • Whatsapp
Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo, Iskandar Chiko Uno saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Rakerda VI BPD HIPMI Gorontalo, yang berlangsung di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Selasa (12/07/2022). (Foto: Nikhen 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Gorontalo menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VI, Selasa (12/07/2022).

Rakerda yang digelar di Hotel Grand Q Kota Gorontalo itu pun dirangkaikan dengan forum bisnis yang menghadirkan narasumber-narasumber kampiun seperti Wakil Ketua DPD RI, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Sekjen BPP HIPMI, serta Wakil Ketua Umum BPP HIPMI.

Bacaan Lainnya

Terkait hal ini, Ketua Umum BPD HIPMI Perguruan Tinggi (PT) Gorontalo, Ryfan Abdjul mengatakan, Ia dan pengurus HIPMI PT Gorontalo sangat bersyukur telah dilibatkan dalam pelaksanaan Rakerda BPD HIPMI Gorontalo.

“Karena hal itu membuktikan bahwa BPD HIPMI Gorontalo, khususnya Ketum Chiko percaya kepada kami HIPMI PT,” ujar Ryfan.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo, Iskandar Chiko Uno dalam sambutannya mengatakan, di periode ini Ia mendorong keaktifan HIPMI PT yang sempat terbentuk di masa kepemimpinan Ketum BPD HIPMI sebelumnya, Ryan Kono.

“Karena alhamdulillah Ryan Kono ini berhasil membentuk HIPMI PT di Gorontalo ini, meskipun belum terlalu aktif,” beber Chiko.

Oleh karena itu, Chiko mengatakan, melalui periode kepemimpinan Ryfan Abdjul di HIPMI PT Gorontalo ini pihaknya berharap HIPMI PT Gorontalo akan kembali aktif dan dapat menyusun balok kesuksesan HIPMI di Gorontalo.

“Bahkan kemarin saat dibuka pendaftaran HIPMI PT, kami buka hanya untuk 50 orang, tapi yang daftar sampai 150. Ini luar biasa. Kami berharap banyak ke HIPMI PT,” tutup Chiko.

Pos terkait