Gerak Cepat, HIPMI PT Gorontalo Gelar Rekrutmen Terbuka Usai Ditetapkan

  • Whatsapp
Ketua BPD HIPMI PT Gorontalo, Ryfan Abdjul.

60DTK, Gorontalo – Belum lama ini, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Gorontalo menetapkan Ketua HIPMI Perguruan Tinggi Provinsi Gorontalo melalui rapat badan pimpinan lengkap (RBPL), Sabtu (25/06/2022).

Hanya dalam hitungan waktu dua hari pasca-penetapan tersebut, BPD HIPMI PT Gorontalo di bawah kepemimpinan Ryfan Abdjul pun melakukan gerak cepat menggelar rekrutmen terbuka.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancarai, Ketua BPD HIPMI PT Gorontalo, Ryfan Abdjul pun membenarkan hal itu.

“Open recruitment ini merupakan salah satu langkah yang mesti cepat saya lakukan, juga hasil asistensi dengan OKK BPD HIPMI Gorontalo. Hal ini untuk penjaringan anggota baru yang akan mengisi posisi struktural di BPD HIPMI PT Gorontalo, juga untuk calon-calon pengurus HIPMI PT di masing-masing universitas,” ujar Ryfan.

“Sebagaimana harapan Ketua BPD HIPMI Gorontalo, Ketum Chiko Uno, HIPMI PT mesti menjadi wadah yang menampung mahasiswa yang konsen dan memiliki ketertarikan di dunia bisnis (enterpreneur). Oleh karena itu, saya mesti bekerja lebih cepat dari biasanya untuk mewujudkan harapan itu,” sambungnya.

Pria yang juga merupakan mahasiswa aktif di Universitas Negeri Gorontalo itu mengajak semua mahasiswa yang tertarik dengan dunia bisnis, agar segera mendaftarkan diri melalui tautan google formulir yang sudah diedarkan melalui pamflet daring.

“Kuota untuk pendaftaran ini hanya terbatas 50 orang, dan dibuka hanya sampai tanggal 5 Juli 2022. Oleh karena itu, saya berharap kawan-kawan mahasiswa semua bisa segera mendaftar melalui link google formulir, supaya segera mendapat informasi lebih lanjut,” tutupnya.

Pos terkait