Progres, HIPMI PT Gorontalo Gelar DIKLAT Sebelum Pelantikan

  • Whatsapp
DIKLAT HIPMI PT Gorontalo, Jumat (29/07/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Provinsi Gorontalo menggelar pendidikan dan pelatihan (DIKLAT), Jumat (29/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Pengurus HIPMI PT Gorontalo menghadirkan beberapa narasumber untuk meningkatkan pemahaman peserta terkait pasar saham, di antaranya Kepala PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Sulawesi Utara, Mario Iroth; dan Branch Manager Phintraco Sekuritas Gorontalo, Surya Machmud.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo, Rizky Mirza Karim yang turut hadir membuka kegiatan pun memberikan apresiasi luar biasa terhadap gelaran DIKLAT ini.

“Baru kali ini ada DIKLAT yang dilakukan oleh HIPMI PT di Provinsi Gorontalo. Ini luar biasa. Sudah lebih dari 10 tahun saya di HIPMI Gorontalo, HIPMI PT di bawah kepemimpinan Adinda Ryfan ini yang saya lihat paling progres,” ucapnya menyanjung.

Sementara itu, Ketua HIPMI PT Gorontalo, Ryfan Abdjul membeberkan, DIKLAT ini memang menjadi prasyarat untuk masuk struktur HIPMI PT Provinsi Gorontalo.

“Karena itu kita buat DIKLAT sebelum pelantikan, jadi akan terjaring semua kawan-kawan yang ingin bergabung di HIPMI,” ujar Ryfan.

Adapun target HIPMI PT Gorontalo dalam waktu dekat adalah menggelar pelantikan, serta membentuk HIPMI PT di setiap kampus se-Provinsi Gorontalo.

“Setelah ini kita akan proyeksi untuk persiapan pelantikan, dan rencana awal pascapelantikan, kita akan bentuk HIPMI PT di tiap-tiap kampus se-Provinsi Gorontalo,” tutupnya.

Pos terkait