GOR Nani Wartabone Ditutup, Beberapa Pengunjung Panjat Pagar Pembatas

60DTK – GORONTALO : Sudah hampir sebulan ini, Gelanggang Olahraga (GOR) Nani Wartabone ditutup oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kota Gorontalo, hingga menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan masyarakat, Jumat (20/09).

Akibatnya, dalam kebingungan, masyarakat yang tak memiliki tempat lain untuk melakukan aktivitas olahraga, beberapa nekat memanjat pagar pembatas gelanggang agar bisa berlenggang masuk.

Lihat : Gelanggang Olahraga Nani Wartabone Ditutup

Berdasarkan hasil pantauan awak media, tepat di gerbang masuk gelanggang ada sebuah spanduk yang digantung oleh Dinas Pariwisata Kota Gorontalo, yang memberikan informasi singkat tentang alasan penutupan gelanggang.

“Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, maka dengan ini kami dari Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kota Gorontalo akan melaksanakan perbaikan lintasan sintetik. Oleh karena itu kami akan melakukan penutupan lintasan (lari) sintetik Kota Gorontalo untuk sementara waktu terhitung tanggal 22 Agustus s/d 30 September 2019. Atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih,” begitu bunyi tulisan di spanduk informasi tersebut.

Baca : Gor Nani Wartabone, Selalu Ramai Di Kunjungi Warga Di Akhir Pekan.

Namun, awak media tak melihat ada proses pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kota Gorontalo seperti apa yang disampaikan melalui spanduk tersebut.

Saat berusaha melakukan konfirmasi ke Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Gorontalo, awak media pun tidak mendapat informasi apa – apa karena Kadis sedang ada agenda rapat dan belum bisa ditemui. (Effendi/60dtk)

 

 

.

 

Comments are closed.