Gorontalo Gempar! Pembunuhan Sadis Kembali Terjadi

  • Whatsapp
(Ilustrasi - Hulondalo.id)

60DTK-GORONTALO – Setelah dihebohkan dengan kasus pembunuhan di Jalan Panjaitan beberapa waktu lalu, masyarakat Gorontalo kembali dikejutkan dengan kejadian penikaman yang terjadi pukul 02.30 dini hari di Jalan Manggis, Kelurahan Limba B, Kota Gorontalo, Rabu (17/04/2019).

Dalam kejadian ini, satu orang pria paruh baya berumur 46 tahun, Eko Hery Soelistio Tiyo yang menjadi korban dan dinyatakan tewas seketika di tempat kejadian.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Rekonstruksi Pembunuhan Panjaitan : Pengakuan Pelaku Masih Janggal

Berdasarkan keterangan saksi mata, Setiyan Pamuji (22) yang tak lain adalah anak korban, Ia yang saat itu sedang tidur lelap tiba – tiba dibangunkan dengan suara ribut dan gaduh dari arah depan rumahnya.

Ia pun langsung beranjak menuju sumber keributan, dimana Ia mendapati ayahnya sedang melerai perkelahian.

Masih Ia saksikan, selang beberapa saat, datang sejumlah pria dengan sepeda motor yang berteriak mencari Eko, ayahnya. Ayahnya lalu dikejar hingga ke dalam rumah. Tak berselang lama, salah satu pelaku kemudian menghunuskan senjata tajam dan langsung menikam korban berulang hingga meregang nyawa. Setiyan mengaku, Ia sendiri tak tahu apa akar masalah kejadian tersebut hingga merenggut nyawa ayahnya.

“Saya benar – benar tak tahu apa yang diributkan,” ujar Setiyan.

Berdasarkan hasil visum, korban tewas dengan empat buah luka tikaman di bagian punggung dan satu tikaman di pipi. Korban yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai wiraswasta itu, dikebumikan oleh pihak keluarga pada siang hari, Rabu kemarin. (rls)

Sumber : Hulondalo.id

Pos terkait