Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Blitar Gelar Safari Bhakti Sosial

60DTK, Blitar – Dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke – 74, Kapolres Blitar, Ahmad Fanani Eko Prasetya,  bersama Kapolsek Kanigoro, Muhaimin, KBO Satbinmas, Sahal, anggota Polres Blitar dan anggota Koramil Kanigoro, kembali melaksanakan bhakti sosial dan kerja bakti untuk masyarakat Kabupaten Blitar.

Kali ini bhakti sosial dan kerja bakti oleh Polres Blitar dilaksanakan di masjid Darussalam, di jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kanigoro, Jumat (19/06/2020).

Baca Juga: Layani Kebutuhan Masyarakat Di Bidang Kesehatan, Polres Blitar Bangun Poliklinik

Ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian RI untuk hadir di tengah masyarakat, termasuk yang dilakukan Polres Blitar juga turut hadir untuk masyarakat Kabupaten Blitar.

Anggota sebelum melaksanakan kerja bakti terlebih dahulu melaksanakan apel untuk pembagian tugas serta pengecekan kelengkapan peralatan kebersihan dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksanakan dengan maksimal.

Baca Juga: Masyarakat Yang Belum Terima Bantuan, Jadi Fokus Perhatian Polres Blitar

“Diadakannya kerja bakti ditempat-tempat ibadah oleh Polres Blitar, diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi sesama terutama kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Darussalam Kanigoro dan khususnya masyarakat, tegas Kapolres Blitar.

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles