Kapolres Blitar Beri Tausiah Kepada Jamaah Salat Jumat di Masjid Darussalam

  • Whatsapp
Kapolres Blitar
Kapolres Blitar, Ahmad Fanani, Saat Memberikan Tausiah Kamtibmas Kepada Jamaah Salat Jumat di Masjid Besar Darussalam.(Foto: Istimewa)

60DTK, Blitar – Salat Jumat yang berlangsung di Masjid Darussalam siang tadi terkesan lain dari Salat Jumat biasanya. Hal itu karena Kapolres Blitar, Ahmad Fanani Eko Prasetya turut untuk Salat berjamaah bersama dengan masyarakat.  Tak lupa, Kapolres Blitar, juga memberikan Tausiah Kamtibmas kepada jamaah Salat Jumat Masjid Besar Darussalam, jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jumat (19 /06/2020).

Sholat Jumat di Masjid Besar Darussalam Kanigoro dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan menggunakan masker, hand sanitizer dan jaga jarak antar shaf.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Blitar Gelar Safari Bhakti Sosial

Ahmad Fanani Eko Prasetya dalam tausiahnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Takmir Masjid dan warga Kecamatan Kanigoro sehingga dapat bertemu dengan masyarakat dalam rangka silaturahmi dan  menyampaikan perkembangan situasi Kamtibmas serta penyebaran wabah Covid-19 hingga saat ini.

“Polri dalam hal ini sangat berharap juga kepada masyarakat untuk membantu, dalam proses memberantas penyakit masyarakat, sesuai dengan bidangnya masing-masing agar tercipta suasana Blitar yang kondusif,” pesan Fanani.

Salat tersebut berjalan aman dan lancar sampai akhir pelaksanaan Salat Jumat.

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Pos terkait