Kapolres Blitar Pimpin Langsung Sertijab Kepala Bagian Perencanaan

  • Whatsapp
Polres Blitar
Penandatanganan surat serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kapolres Blitar. (Foto - Istimewa)

60DTK, Blitar – Kapolres Blitar, Ahmad Fanani Eko Prasetya, pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Blitar.

“Pergantian ini mengganti Kompol Budi Susetyono yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit I Subditwisata Ditpamobvit Polda Jatim. Sedangkan Kabagren yang baru diisi oleh Kompol Anang Tri Hananta,” ungkap Kapolres Blitar, Ahmad Fanani Eko Prasetyo, usai sertijab yang di gelar di Rupatama Polres Blitar, Senin (15/06/2020).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Layani Kebutuhan Masyarakat Di Bidang Kesehatan, Polres Blitar Bangun Poliklinik

Ia menuturkan, mutasi jabatan sebenarnya adalah sesuatu yang biasa dalam sebuah organisasi, guna menyegarkan posisi-posisi tersebut, mengembangkan karier, serta meningkatkan kinerja personel Kepolisian agar lebih profesional.

Meski begitu, berdasarkan pantauan awak media di lapangan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19, Sertijab tersebut dikaksanakan dengan sangat sederhana, dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Baca juga: Hadapi New Normal, Kapolres Blitar Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh Semeru

”Para peserta upacara semua memakai masker dan menjaga jarak karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Pos terkait