Indra Yasin Didaulat Menjadi Ketua PMI Gorontalo Utara

  • Whatsapp
Indra Yasin Ketua Dewan Kehormatan PMI
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Dilantik Sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Gorontalo Utara. (Foto: Usman 60DTK)

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin resmi dilantik menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gorontalo Utara, Masa Bakti 2019 – 2024, dilaksanakan di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (30/12/2020).

“Memang sebetulnya, kemarin itu sudah akan dilaksanakan pelantikan, tetapi dengan adanya pandemi covid-19 pelaksanaan pelantikan tersebut mengalami penundaan dan baru bisa dilaksanakan hari ini, ” ungkap Indra Yasin.

Baca Juga: Petani Gorut Terdampak Banjir Terima Bantuan Bibit Jagung

Ia menegaskan, seluruh pengurus yang harus saja dilantik, akan bersama – sama membantu setiap instansi dalam memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Gorontalo Utara.

“Palang Merah Indonesia, akan menjalin kerjasama dengan setiap institusi dalam rangka membantu memutuskan mata rantai bencana non alam ini, ” tegasnya.

Baca Juga: Lakukan Uji Pamsimas, Ridwan Ingatkan Perawatan Tanggung Jawab Bersama

Dirinya mengajak kepada seluruh pengurus untuk bersama – sama merapatkan barisan guna membantu masyarakat yang di Gorontalo Utara sesuai dengan tugas dan fungsi dari PMI itu sendiri.

“Bekerja untuk kemanusiaan, tanpa pamrih, tidak ada unsur paksaan, semuanya dilakukan semata – mata karena tanggung jawab kita sebagai pengurus PMI di Gorontalo Utara, ” pungkasnya. (adv)

Pos terkait