Indra Yasin Suplai Vitamin Untuk Tenaga Medis yang Tangani Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Gorut, Indra Yasin, saat menyerahkan obat - obatan dan vitamin kepada para petugas medis yang berada di perbatasan Atinggola - Bolmut, Kamis (2/04/2020). (Foto - Humas Pemkab Gorut)

60DTK-Gorontalo Utara: Tak hanya memperhatikan kesehatan masyarakat secara umum, Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin juga turut memberikan perhatian kepada tenaga medis, dengan menyuplai obat – obatan dan vitamin untuk menjaga kesehatan mereka selama bertugas.

“Saya juga tadi menyerahkan vitamin C kepada petugas yang bekerja. Dan saya minta penambahan vitamin E,” ujar Indra, usai meninjau kondisi mobilitas kendaraan yang ada di perbatasan Atinggola – Bolmut, sekaligus menyerahkan obat – obatan dan vitamin kepada Tim Gugus Tugas Covid-19, Kamis (2/04/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pemkab Gorut Terima Bantuan Bilik Disinfektan Dari Gubernur Gorontalo

Selain petugas medis, Indra juga mengaku dirinya sudah menghubungi Pemerintah Kecamatan Atinggola, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, DLH, dan dinas terkait lainnya, untuk senantiasa menjaga kondisi tubuh mereka agar bisa prima dalam melakukan tugas penanganan Covid-19.

“Saya sudah mintakan juga Sekretaris Kecamatan Atinggola, dan teman – teman yang terkait BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan DLH untuk memperhatikan kondisi,” tambahnya.

Baca juga: Gorut Sudah Berlakukan Sistem Buka Tutup Di Perbatasan Untuk Cegah Covid-19

Terlepas dari itu, Ia mengaku senang melihat berkurangnya kemacetan yang terjadi di perbatasan akibat screening Covid-19.

“Alhamdulillah, saya lihat di sore ini sudah jarang. Paling – paling dia tinggal empat, lima kendaraan bisa berkumpul, setelah itu bisa lewat lagi,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait